Lipsum Text Widget

Minggu, 22 Januari 2012

love forever//kyumin//part 3

Diposkan oleh layla3103 di jakarta 20.33.00
Reaksi: 
Author::layla noer andiena
Cast::Cho Kyuhyun as namja
Lee sungmin as yeojya
Kim Ryeowook as yeojya
Kim jong woon (yesung) as namja
Lee Hyuk Jae as yeojya
Lee Donghae as namja
Kim Heechul as yeojya
Hanggeng as namja
Park Jun Soo as yeojya
Kim Young Woon (Kangin) as namja
Kim Kibum as yeojya
Choi Siwon as namja

PART SEBELUMNYA

@Dikamar Kibum"kyaa bummie kenapa aku harus disini" grutu sungmin

"aish minnie jangan bilang kalau kau menolak untuk jadi kaka iparku" omel kibum

"bukan masalah itu tapi kenapa aku harus tidur disini :( aku ingin pulang" rengek sungmin

"aish dasar anak manja"

"eh kau ini"

"ouch ya minnie bagaimana kabar hyukie" tanya kibum

"dia baik" jawab sungmin singkat

"kau sudah kerja ya" tanya kibum lagi

"tentu saja memang aku seperti kau, lagi juga seharusnya yang pantas ngatain anak manja itu aku bukan kau" bela sungmin pada dirinya sendiri

"aish kau ini, sudah tidur besok kau kerja" tanya kibum

"ne" jawab sungmin singkat dan menutup mata perlahan

PAGI HARI

"kau sudah selesai beres-beres minnie" tanya leeteuk

"ne ajhuma" jawab sungmin singkat dan duduk sarapan disebelah kyuhyun

"apa kau tidak mau cuti dari pekerjaan mu minnie" tanya kangin

"aku baru masuk kerja mana mungkin aku cuti yang ada aku dipecat ajhusi" jawab sungmin

"anio kalau kau mau cuti biar kyu yang berbicara pada bos mu lagi juga dia kenal kok sama bos mu" tawar kangin

"tidak usah repot-repot nanti saja aku cuti kalau kerjaku sudah hampir 1 atau 2 minggu ajhusi" tolak sungmin

"biar kau diantar kyu kekantor" suruh kangin

"maukan kyu" tanya leeteuk

"tentu saja eoma masa calon istriku sendiri tidak kuantar" goda kyu

"aish apa-apaan sih kau ini" jawab sungmin "aku saja belum menerima" lanjutnya

"tidak apa-apa aku akan menunggu" rayu kyuhyun yang membuat leeteuk dan kangin bingung

"kalian ini seperti sudah kenal lama saja ya, akrab banget" kata leeteuk

"sudahlah aku ingin berangkat, annyeong ajhuma, ajhusi, bummie" pamit sungmin dan disusul oleh kyuhyun

"hati-hati" pesan leeteuk


===============================================

@KANTOR SUNGMIN"hyukie" teriak sungmin histeris

"ada apa sih minnie datang-datang sudah rusuh" omel hyukie

"kau tahu, ternyata kyu adalah oppanya bummie" ucap sungmin yang membuat hyukie kaget

"jinja? kok bisa" tanyanya penasaran

"aish kau ini selalu saja menanyakan 'kok bisa'" sungmin mengikuti omongan hyukie

"yasudah cepat ceritakan padaku" suruh hyukie

Sungmin menceritakan semuanya tentang yang terjadi kemarin tentang dia akan menjadi kakak iparnya bummie.

'drett,drett,drett' suara hp sungmin

"yeobyebyo"

"minnie-ah ini aku wooky, apa kabarmu" suara diujung telpon

"wooky, aku baik bagaimana denganmu" tanya sungmin balik

"aku juga baik, ouch ya nanti pas makan siang kamu ada waktu"tanyanya

"ne, wooky ada apa"

"kita makan siang bareng yukk ajak hyukie, dan bummie"ajak wooky

"ok nanti kta ketemuan direstoran mana"

"restoran RESET *plakk ngasal*"

"ya sudah annyeong"
pip suara diujung tepon di tutup

"apa tadi wooky" tanya hyukie

"iya, dia mengajak kita untuk makan siang bersamanya"

"wahh benar kah? sudah lama aku tidak bertemu dengannya selama dia pindah kejepang"

"iya aku juga yasudah nanti tolong beritahu bummie ya hyukie" pinta sungmin

"ne" jawabnya singkat

@Restoran RESET"wooky" teriak hyukminbum berbarengan ketika melihat wooky duduk disalah satu meja restoran.

Wooky pun melihat kebelakang melihat sahabat lamanya wooky pun langsung memeluk mereka semua

"hey kalian apa kabar"

"kita baik bagaimana denganmu" tanya bummie

"aku juga baik" jawab wooky

"tapi kau terlihat lebih kurus wooky" ucap sungmin

"iya aku sedang diet karna 3 hari lagi aku ingin menikah"

"jinja dengan siapa" tanya hyukie

"sama sungie" jawabnya

"sungie? yang dulu dikelas paling di segani banyak yeojya kan?"tanya minnie dan wooky hanya mengangguk

"wah selamat ya wooky, ternyata kita kebalap nie" goda hyukie

"hehe ouch ya bagai mana dengan kalian" tanya wooky

"aku masih dengan siwon namjachinguku" jawab kibum

"kalau aku sedang berpacaran dengan donghae, oppa nya minnie barusaja"jawab hyukie

"jinja? berarti kau akan menjadi kakak iparnya minnie iyakan"

"iya, kalau aku lagi pendekatan dengan kakaknya bummie walau terpaksa" jawab sungmin dengan sangat berat hati

"lho kenapa? bukannya malah bagus nanti kalian ber-3 akan manjadi saudara kan" tanya wooky heran

"iya tapi dia karna dijodohkan, tapi kalau aku lihat dia sudah mulai suka deh sama kyu" goda hyukie

"apa sih hyuk, tidak mungkin" jawab sungmin malu kini wajahnya sudah mulai memerah

"kenapa tidak mungkin? wajah mu bahkan sudah memerah" kini giliran kibum yang menggoda sungmin dan membuat wajah sungmin sudah seperti kepiting rebus

"jangan-jangan, jangan-jangan nie" goda wooky

"CIEEEE" goda mereka ber-3 kini wajah sungmin ditutupi oleh kedua tangannya karena malu

"ouch ya ini undangan pernikahan ku jangan lupa datang ya" suruh wooky

"pasti" jawab mereka berbarengan

"dan jangan lupa bawa pasangan masing-masing"

@Rumah Kyuhyun


"kalian baru pulang" tanya kyuhyun yang melihat calon istrinya baru pulang

"ne tadi kita bertemu dengan teman lama" jawab kibum"yasudah aku ingin tidur dulu"lanjutnya

Sungmin yang haus ditengah malam akhirnya terbangun dan mengambil minum, tapi waktu ia ingin berbalik ia tersontak kaget

"kyaa" teriak sungmin

"sssstttt, nanti yang lain terbangun" ucap namja yang tiba-tiba muncul

"aish ternyata kau, ku kira siapa" grutu sungmin

"owhya kau belum tidur" tanya kyuhyun

"sudah" jawab sungmin enteng

"lho kok ada disini" tanya kyu heran

"memang kau tidak tahu aku sekarang ini sedang tidur berjalan" jawabnya lagi

"aish kau ini bercanda saja, mau temenin aku nonton" tawar kyu

"boleh" jawab sungmin dan berjalan menuju ruang TV

"ku mohon jangan tinggal kan ku di altar minnie" ucap kyu

"sudah ah kyu aku ngantuk ingin tidur aku dulu ya" pinta sungmin

"jangan filmnya sebentar lagu selesai nie" yesung menahan tangan sungmin

Akhirnya sungmin pun kali ini mengalah dan memilih menemani kyuhyun 'Brukk'

"ye nie anak aku yang ngantuk malah dia yang tumbang duluan" grutu sungmin dan ditatap wajah kyuhyun dalam-dalam

"kalau dilihat dari dekat kau manis juga" ucap sungmin sambil menyingkirkan rambut yang menutupi wajah kyuhyun

"kau hebat bisa membuat ku selalu nyaman di dekatmu dan membuat hatiku tidak mau jauh dari kau" lanjutnya

"tentu akukan calon suamimu" jawab kyuhyun yang membuat sungmin terkaget

"eh kau belum tidur" tanyanya

"minnie kumohon jangan tinggal kan ku di altar" pinta kyuhyun tanpa menjawab pertanyaan dari sungmin

~CHUP~
Satu kecupan mendarat mulus di bibir sungmin walau hanya sebentar, sungmin membalas ciuman dari kyuhyun

Sungmin langsung berlari masuk kamar akibat malu tentang kejadian tadi

"aku ngantuk aku ingin tidur annyeong" sungmin beranjak dari tempat duduk nya dan tidak berani menatap kyuhyun mungkin sekarang mukanya sudah seperti kepiting rebus

@Sungmin PovKutatap langit-langit kamar, masih terbayang-bayang tentang kejadian tadi
'tenang sungmin kau tidak perlu menjawab semua ini' batin sungmin menenangkan dirinya sendiri

Aku mencoba perlahan menutup kedua mataku

"minnie bangun bukannya kau bekerja" suara kibum membangunkanku

"hah, aku terlambat" lagi-lagi aku bangun kesiangan akibat semalam tidak bisa tidur

Aku tergesa-gesa masuk kekamar mandi akibat kesiangan. Selesai beres-beres aku turun kebawah sampai-sampai tidak melihat ada kyu yang sedang memperhatikanku

"ajhuma. ajhusi, bummie aku berangkat sudah kesiangan" aku berlari menuju luar dengan sangat cepat

"hey kau tidak sarapan" tawar leeteuk

"anio ajhuma" tolaku yang sambil memakai sepatu akibat telat. Sebelum aku ingin pergi kyu menahanku

"biarku antar" tawarnya

"tidak usah kyu" tolakku yang masih belum berani menatapnya

"ayolah hanya sekarang, daripada kau telat"

"yasudah lah" akhirnya aku menyerah

DI DALAM MOBIL

Aku dan kyu masih terdiam tidak ada yang berbicara

"kau kesiangan karna semalam ya" akhirnya dia yang lebih dulu membuka percakapan

"ne" jawabku singkat

"mian, gara-gara aku ajak nonton film kau jadi kesiangan" mohon kyu

"bukan karna itu tapi karna.."ucapan ku terputus akibat aku ingin keceplosan berbicara karna semalam ia mencium ku

"karna apa"tanyanya penasaran

"anio karna aku main game sampai pagi" jawabku yang berbohong

"benakah?"tanyanya masih belum percaya dan aku hanya mengangguk meng iya kan

Sesampainya dikantor seperti biasa aku bekerja

Hari ini aku lembur akibat tugasku yang menumpuk. Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11:30, aku baru selesai mengerjakan tugas-tugasku itu. Aku sangat takut jadi mau gak mau harus tepon kyu untuk menjemputku

'TIN,TIN' suara klakson mobil kyuhyun aku pun cepat-cepat mebereskan barang-barangku dan bergegas pulang

Sesampainya Di Rumah

"kyu aku ingin bicara padamu" ajakku

"bicara apa"

"besok aku ada undangan pernikahan dari teman ku, tapi dia ingin melihat calon suami ku. Apa kau mau kyu ku ajak ke pesta"

"tentu saja apapun yang kau minta akan ku turutkan"

"gomawo kyu" ucapku tulus

@AUTHOR POV


"minnie kau sudah siap" tanya kibum

"sudah ayo" ucap sungmin yang habis berdandan karna hari ini adalah hari pernikahan yewook

"ya ampun minnie, ini kau" tanya kibum tak percaya

"ya iyalah memang siapa lagi, kenapa"

"tidak, hanya saja kau terlihat sangat cantik" puji kibum

"gomawo" ucap sungmin tulus

"hey kalian bisa cepat sedikit tidak" omel siwon

"ne kami sudah selesai" jawab kibum

Kyuhyun dan siwon terbengong ketika melihat pasangan masing-masing yang sangat begitu cantik

"hey ayo cepat nanti kita terlambat" sungmin menyadarkan lamunan mereka berdua

"eh ne" kyuhyun sadar dari lamunannya

Sesampainya Di Pesta

"wooky selamat ya" sungmin memberi selamat ada ryeowook

"ne minnie" balas wooky

"wah ternyata teman kita yang satu ini sudah dewasa ya" puji hyukie

"hehehe iya dong memang seperti kalian" ryeowook membanggakan diri

"hey jangan sombong kau nanti aku juga menyusul" bela kibum

"jangan marah dong" goda ryeowook "ouch ya minnie dimana calon suamimu aku ingin lihat wajahnya kok bisa membuat mu jatuh cinta"tanya ryeowook yang sedang melirik kanan kiri mencari kyuhyun

"apa-apaan sih kau, tuh dia ada disana" tunjuk sungmin yang melihat kyuhyun sedang bersama siwon

"aku penasaran" ucap ryeowook penasaran dan berjalan menuju kyuhyun "kau tampan juga"puji ryeowook
"selamat ya kau satu-satunya namja yang bisa meluluhkan hati sahabatku" ryeowook mengulurkan tangan nya sebagai tanda selama pada kyuhyun

'eh maksudnya apa' bati kyuhyun bingung 'apa yang dimaksud itu minnie, tapi kenapa dia bilang hati minnie bisa luluh padaku, jangan-jangan minnie~' ucapan batin kyuhyun terputus ketika sungmin memanggilnya

"kyu ayo kesana" sungmin menarik tangan kyuhyun dan kyuhyun hanya pasrah

3 jam berlalu ternyata pesta sudah selesai sungmin, kyu, kibum, dan siwon pulang kerumah untuk istirahat
Sesampainya dirumah kyuhyun langsung menghempaskan tubuhnya diranjang

'TOK, TOK, TOK' ketukan dibalik pintu kyuhyun pun berjalan dengan sangat malas

"siapa sih gak tahu apa orang sedang lelah" grutu kyuhyun sambil membuka pintu

Awalnya kyuhyun ingin marah-marah oleh orang yang sudah mengganggunya tapi ketika ia melihat seorang pujaan hatinya yang mengetuk pintu semuanya buyar

"eh minnie ada apa"

"kyu mian gara-gara aku ajak kamu kepesta , pasti kau kecapean ya" tanya sungmin

"anio minnie-ah aku tidak cape kok ebih baik sekarang kau tidur sudah malam" suruh kyu

"ne annyeong"

                                                                   @-@

Sepulangnya sungmin kerja kyuhyun mengajak sungmin kesuatu tempat yang ramai suara bebek yang sedang berenang didanau yang cukup sepi

"kyu kenapa kau mengajakku kesini" tanya sungmin

"aku hanya ingin lebih berlama-lama dengan mu makannya aku ajak kau kesini" jawab kyu

"kyaa kyu tapi disini berisik" grutu sungmin

"minnie tatap aku" kyuhyun membalikkan tubuh sungmin agar bisa bertatap muka dengannya

"kyu kau mau apa" tanya sungmin takut

"minnie aku akan pergi untuk sementara nanti kalau aku sudah balik jangn tinggalkan aku dialtar" pinta kyuhyun yang tidak menjawab pertanyaan dari sungmin

"aku ingin pulang kyu" ucap sungmin berlari meninggalkan kyuhyun

                                                                  @-@

Sudah 3 hari kyuhyun meninggal kan sungmin. Sekarang sungmin sendirian diruma kibum yang sedang menginap dirumah siwon tidak bisa menemaninya sekarang

"minnie-ah kyu kemana" tanya donghae

"kyu pergi sudah 3 hari, memang ada apa"

"anio nanti kalau sudah pulang tolong bilang aku berterima kasih ya"

"lho memang kenapa oppa"

"waktu aku sedang bertengkar dengan hyukie dia datang dan bilang padaku kau harus bersabar menghadapi wanita karna mereka sangat sensitif dan dia bilang kalau dia akan tetap menunggumu sampai kau siap" ucap donghae sambil menauh dari sungmin

'hah dia bilang dia menunggu ku samai aku siap' batin sungmin bingun

Sungmun membanting tubuhnya disofa tempat pertama kali kyuhyun menciumnya. Dia menatap dalam-dalam sofa itu

"Akh kenapa kau selalu muncul dalam otakku" teriak sungmin frustasi " cho kyuhyun aku menyerah, aku cinta padamu" lanjutnya

"akhirnya kau mengaku juga" suara namja yang sungmin kenal betul dia langsung menghadap kebelakang dan matanya terbelalak ketika melihat seorang namja dihadapannya

"kau?" sungmin pun tersontak kaget

================================================
TBC


Kyaa gaje banget gk sih?.. Aku bener2 takut kalau ini gaje tapi sudahlah biarkan aku hanya minta comentnya...

GOMAWO BEFORE





0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

♥KOREAN CHINGU (한국 친구)♥ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor