Lipsum Text Widget

Sabtu, 14 Januari 2012

Diposkan oleh layla3103 di jakarta 17.39.00
Reaksi: 

FF KyuMin ::gum and love :: part 1



ga ada banyak ngomong --------------------

author:Layla Noer Andiena
title:gum and love
pairing:kyumin
othercast: wookie (yeoja)
                hyukie (yeoja)
                chulie (yeoja)
                eeteuk (yeoja)
                kibum (yeoja)
               donghae (namja)
               siwon (namja)
               yesung (namja)
               kangin (namja)
               hangeng (namja)
               shindong (namja)

yang lebih jelasnya member super junior muhahahahaha... ^^

sumrry: sungmin yeoja imut suka permen karet dan juga cuek (?),kyu namja usil kaya setan yang suka ngejailin chingu nya dan hatinya tertarik pada sungmin namun harus mendapatkan cobaan yang banyak..
*summry nya aneh kan biarin lah*

nb:bukan ff yaoi heheh yang g suka jangn baca aku ga suka di bashing loh ,kalau di bashing aku bisa ngamuk huhahhahahha bercanda kok apa ajalah komen kalian...

======

AUTHOR POV

''ahhh minnie ~ahhh''teriak wookie teman sekelas nya.

''ne,wae?''tanya sungmin saat mendengar teriakan teman mungilnya itu .

''apa kau tahu minnie lihat lihat''ucap wookie melihatkan rok pendekenya yang terkena permen karet yang sungmin buang.

''ohh mian ''maaf sungmin enteng sambil mengunyah permen karet rasa stobbery itu dan di tambah sebuah handshet terpasang indah di telinga sungmin.

''kau ini,aku mau bersikan ini''kesal wookie bagaiman pun juga ia membentak sungmin sampai kiamat sungmin tidak akan berubah ,lebih baik wookie pergi kekamar mandi untuk membersihkan bekas permen karet sungmin 'menjijikan' batin wookie..

sedangkan sungmin ia hanya diam di tempat duduk nya ,mendengrkan alunan music yang terdengar hanya untuk sungmin di handshet nya...

balon balon yang di ciptakan oleh sungmin dari permen karet nya itu meledak di buat lagi hingga sungmin terkikik saat ia lakukan hal seperti itu ..
menurut sungmin permen karet adalah obat bosan nya...

''minnie~ah ''panggil hyukie sahabat sungmin juga.tapi yang di panggil hanya diam seperti orang tuli..

''ya minnie~ahh''kini hyukie mulai meningkatkan volume suaranya agar yang di panggil bisa mendengar ,tapi bagai mana pun juga sungmin tidak menjawab.hyukie menarik handseht yang terpasang di telinga kanan sungmin

''ya minnieeeeeeee''teriak hyukie tepat di telinga sungmin hingga membuat sungmin berdidri seketika..

''hei tidak sopan''ucap sungmin melihat hyukie dengan tatapan membunuh.

''kau yang tidak sopan,aku panggil tidak menjawab''bela hyukie .

''ya ya memang mau apa memangil ku?''tanya sungmin .

''hanya ingin menanyakan dimana wookie ?''ucap hyukie mendapatkan anggukan pelan dari sungmin.

''tadi sih dy bilang mau ke kamarmandi''ucap sungmin dan duduk kembali memasangkan handshet nya dan menikmati waktu santai nya di jam istrirahat yang tertunda sebentar..

SEDANGKAN DIKELAS 9A
''ehhhhh kyu kau tahu tidak?''tanya siwon .

''apa aku ga tahu''jawab kyuhyun sadis
.
''jahat''guman kibum yeoja yang bersahabat dengan sungmin,hyukie,dan wookie itu.

''apa ?''tanya siwon pada kibum.

''tidak hanya sedang membaca novel yang berjudul 'suami jahat dan tak bertanggung jawab' ''jawab kibum membenarkan letak kaca mata nya.

''wahhhh kok aneh ya judulnya?''tanya donghae yang sedang duduk manis memainkan handphone layar sentuhnya.

''ya iyalah ini novel baru terbit mungkin bisa 2 atau  4 hari aku baca nya''ucap kibum dan pergi begituh saja dari kelas nya.

siwon merasa sedih melihat kibum pergi,seakan mata nya berkata 'jangan pergi,jangan pergi' *kaya lagu d'masiv*

kyuhyun dan donghae menatap siwon dengan tatapan penasaran..

''apa?''tanya siwon saat melihat kyuhae menatap nya.
''kau kenapa won kok kayanya kamu suka ya ama kibum''ucap donghae yang mampu membuat wajah siwon merah.

''apa sih ga asik''ucap siwon keluar dari kelas itu .

''zzzzzzzzzzzzz''terdengar suara orang mendengkur kyuhyun dan donghae langsung menatap bangku belakang mereka,terdapat senyuman terukir di wajah kyuhyun,donghae yang menyadari itu langsung tahu apa yang di pikirkan kyuhyun.

''aku ga ikutan''ucap donghae yang langsung lari dari kelas nya.
kini tinggal kyuhyun dan orang yang sedang tidur.

''tidur nya mangap aku masukan air saja lah''guman kyuhyun melihat yesung yang tidur.
kyuhyun mengambil air di salah sati keran depan kelasnya dan mulai menjalankan aksinya.

currrrrrrrrrrrrrr kyuhyun memasukan 1 gelas pelastik yang ia temukan dan di isi air keran kedalam mulut yesung yang terbuka lebar ,tapi yesung malah menikmatinya dan tertidur lagi.

''mengagumkan''guman kyuhyun menatap wajah yesung yang tetap tertidur..

klek pintu terbuka,kyuhyun menoleh ke arah pintu dan terlihat sungmin yang bberdiri tengah menatap kyuhyun.

''nugu?''tanya kyuhyun menghampiri sungmin .

''tidak penting, ada yesung ?''ucap sungmin yang melihat isi kelas.

mulut sungmin langsung membentuk senyuman yang tidak biasa ia lakukan.
kyuhyun yang ada di hadapan sungmin langsung diam tampa suara saat melihat sungmin tersenyum semanis itu,kyuhyun tidak pernah melihat sungmin sebelum nya.

kyuhyun pov

yeoja manis,tapi sayang kok dia cuek. siapa sih nama nya *layla noer andiena #di tampol sungmin* .
baru kali ini aku melihat nya apa dia murid baru ya? atau mungkin aku yang kampungan ga kenal dia? bodo amat lah.

''kyaaa sungie sungie kenapa ?''teriak yeoja manis itu,oh my God .

''eh, kau sini''ucap yeoja manis itu menujuk ku.

''gua?''tanya ku menujuk wajah tampan ku.

''ya siapalagi kalau bukan kau mau setan''ucap yeoja itu sadis bener ,dia ga tahu ya nama panjang aku kan setan tega.ku langkahkan kaki ku menuju tempat yesung berada.

''kau apakan sungie ku?''tanya yeoja itu dia pake embel embel sungieku apa apa ini,ada apa hubungan yeoja ini dengan yesung si kepala besar dan aneh ini
*ya ampun *

''hahaha dia mengagumkan''jawab ku tertawa saat mengingat apa yang aku lakukan pada yesung.

''mengagumkan kenapa?''tanya yeoja ini,apa sihhh ..

''aku tadi menuangkan segelas air kedalam mulutnya dan apa kau tahu?dia tidak bangun''jelas ku..

''apa?''kaget yeoja itu.

''hah memang kau siapa nya yesung?''tanya ku ,terlihat jelas dia mengambil permen karet yang berwarna pink di esak baju nya.

''mmm,sungie adalah sahabat ku sejak kecil''ucap yeoja ini ,sambil mengulumuni permen karet ..
''o''ucap ku hanya ber o.

''ya sudah lah kalau sungie bangun ,bilang lee sungmin dari kelas 9f datang kemari okey''ucap yeoja ini yang bernama lee sungmin..

''o,ya''jawab ku.
sungmin menghilang saat ia berbelok ke kanan depan pintu kelas ku.

'yeoja imut,tapi saya kok dia cuek banget ,apa lagi panggil panggil yesung kepala besar ini sungie ku'batin ku..

tettttttttttttttttttteteeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt bel aarem berbunyi.
''enghh''terdengar erangan dari si yesung.
akhirnya si aneh ini bangun..

''eh sung''panggil ku,yesung hanya menbucek ucek matanya dan sesekali mengusap air hahah mungkin air yang aku masukan ,kyu memang kau tampan dan berbakat.

''ne,wae?''seru yesung yang masih setengah sadar.

''ada yang mencari mu tadi yeoja ''lapor ku setengah setengah biar nie bocah penasaan.

''siapa cantik ga,?''tanya yesung mulai dah mata keranjangnya .

''nama nya lee sungmin anak kelas sembilan f''ucap ku yang otomatis membuat mata sipit yesung ini membulat ..

''minnie''ucap yesung,siapa minnie .?

''minnie siapa tuh?''tanya ku penasaran
.
''lee sungmin tapi suka di panggil minnie kyu,emang kamu ga tahu ya dia kan anak sekolah ini tapi dia cukup pendiam dan ga banyak bergaul ''jelas yesung semakin banyak nie info tentang yeoja yang bernama lee sungmin.

''dia alumni kelas 7 i dan 8 f sikap nya sih cuek tapi asik juga dan 1 lagi dia suka music dan permen karet ada minnie ada handphone dan permenkaret di sakunya ''lanjut yesung..

''ohh gomawo ''ucap eh, kenapa terima kasih ya ga apalah

''oh ya katanya kamu dan sungmin itu bersahabat dari kecil?''tanya ku.

''ya kok tahu sih?''ucap yesung sebel aku menjawab kelas mulai penuh dan keluar lah guru shin dong hee yang mengajar matimatika.

''nanti kita lanjutkan oke''ucap ku dan mulai mengikuti pelajaran favorit ku ini....

AUTHOR POV

''lee sungmin''panggil bu guru henry...

''ne''jawab sungmin.saat ini pelajaran biolgi tengah berlangsung dan bu guru henry pacarnya pak.guru zhoumi ini sedang mengabsen murid nya....




_TBC

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

♥KOREAN CHINGU (한국 친구)♥ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor