Lipsum Text Widget

Kamis, 19 Januari 2012

love forever// kyumin//Part 1

Diposkan oleh layla3103 di jakarta 16.24.00
Reaksi: 
Annyeong haseo kembali dgn FF kyumin cople lgi nie.. pasti pada bosen ya?
mian tpi aq lgi sneng bnget sma nie cople jdi jngn heran ya...

Author::layla noer andiena
Cast::Cho Kyuhyun as namja
Lee sungmin as yeojya
Kim Ryeowook as yeojya
Kim jong woon (yesung) as namja
Lee Hyuk Jae as yeojya
Lee Donghae as namja
Kim Heechul as yeojya
Hanggeng as namja
Park Jun Soo as yeojya
Kim Young Woon (Kangin) as namja
Kim Kibum as yeojya
Choi Siwon as namja

~OK HAPPY READING~

~AUTHOR POV~
"Kyaa eomaaaaaa" Teriak yeojya dari dalam kamar

"Ada apa chagi" Tanya wanita paruh baya dengan nada hawatir

"Lihat baju pink kesayangan ku rusak"Rengekan yeojya imut itu

"Coba eoma lihat"Ucap wanita paruh baya itu sambil melihat baju anaknya yang rusak
"Eoma tahu siapa pelakunya"Lanjutnya

"Hiks hiks siapa eoma" tanya yeojya sambil menangis

"Cup cup cup jangan nangis dong biar eoma kasih pelajaran sama orang yang sudah merusakan baju anak eoma" wanita itu sambil mengeluarkan golok (?) *plakk abaikan

yeojya imut itu akhirnya berhenti menangis dan wanita paruh baya itu keluar dari kamar yang serba pink itu menuju ruang tamu

@DIRUANG TAMU

"Lee Donghaeeeeeeeeeeeee" Teriak wanita paruh baya tadi

"Ada apa sih eoma teriak gak jelas gitu" kata namja yang bernama donghae itu sambil mengusap telinganya yg sakit akibat teriakkan eomanya

"GAK JELAS KATAMU" Nada wanita paruh baya itu ditinggikan
"Kau apakan baju pink kesayangan adikmu" lanjutnya masih sama dengan nada seperti tadi

"He he he mian eoma tadi didapur waktu aku lagi coba buat masak tiba-tiba apinya membesar. Aku panik trus aku lihat ada kain, yasudah aku matikan api itu dengan kain itu, pas aku lihat ternyata baju minnie ya aku taruh dikamarnya takut ketahuan" ucap donghae cengengesan (?)

"Ada apa sih chulie teriak-teriak" Tanya namja yang tiba-tiba datang

"Eh gegeng sudah pulang, ini lho anak kesayangan mu merusakkan baju adiknya akhirnya adiknya nangis dikamar tuh gak berhenti-berhenti" Ucap chulie sambil membukakan dasi suaminya itu yang baru saja pulang dari kantor.

"Masalah sepele begitu saja kok diperbesar"jawab hanggeng enteng

"Iya tuh eoma memang mulutnya paling bawel jadi masalah kaya gini aja dipermasalahin" jawab donghae dan sambil berlari yang melihat chulie akan menjitaknya

"Aish anak itu kalau dibilangin orang tua tidak mau nurut" Grutu chulie

"Ya sudah mana minnie biar appa yang berbicara padanya"kata hanggeng yang menuju kamar minnie

@DIRUANG MAKAN"

Chagie matamu sembab pasti kamu menangis seharian ya" tanya chulie sambil menyendokkan nasi kepiring suaminya hanggeng dan sekilas meihat sungmin
"Anoi eoma aku tidak apa-apa" ucap minnie tersenyum manis

"Hae cepat bilang maaf pada adikmu" suruh chulie

"Ne eoma sabar" ucapnya "minnie mianhae aku benar-benar tidak sengaja merusakkan baju pink kesayanganmu" mohon donghae

"Ne oppa tidak apa-apa" Sungmin tersenyum semanis mungkin

"Gomawo"ucap donghae tulus

"cheon" jawab sungmin. Mereka pun berpelukan  sebagai tanda mereka adik kakak yang akur (?)

"Nah gitu dong itu namanya anak appa" ucap hanggeng yang beranjak dari tempat duduknya dan memeluk mereka berdua

"Mereka juga anak ku" Omel chulie yang tidak terima kalau dia tidak dianggap

"he he he" tawa mereka bahagia

@SUNGMIN POV

hatiku senang sekali mendengar donghae meminta maaf dan sangat perhatian pada ku padahal aku tidak pernah melihat dia seperti itu padaku. Aish sudahlah aku capek seharian ini aku menangis terus gara-gara baju ping kesayangan ku rusak. Lebih baik aku istirahat dan besok aku harus interviu *bener gk tulisannya*

Wajar saja sungmin baru saja lulus kuliah dan harus mencari kerja secepatnya dia tidak mau terlalu banyak membebani kedua orang tuanya jadi dia memutus kan untuk mencari kerja dan menghasilkan uang sendiri. Walaupun appa dan eoma nya sudah melarang tapi dia tetap bersihkeras untuk bekerja.

Kuhempas kan tubuhku keranjang berwarna pinkku kutatap langit-langit kamarku
"Aku harus interviu besok lebih baik aku tidur lebih sore hari ini" perlahan kupejamkan kedua mataku

@KE ESOKKANNYA"Eoma aku berangkat" kata ku bergegas dari kamar ku menuju keluar pintu

"Chagie kau tidak sarapan dulu" Tanya chilie

"Anio eoma aku sudah telat"

"Eoma aku harus berangkat juga annyeong" Ucap donghae sambil membungkukan badannya sembilan puluh derajat dan juga menyusul minnie adiknya

"Hati-hati" teriak chullie yang masih bisa terdengar ditelinga hae dan aku

"ne eoma" jawab aku dan hae berbarengan

"Kau mau kuantar" tawar donghae pada ku

"Anio oppa biar aku sama hyukie saja naik bis" tolakku

"hyukie"tanyannya padaku "biar kalian kuantar saja naik mobil ku"tawarnya lagi pada ku tapi yang ini lebih terlihat memohon

"tidak usah oppa aku dan hyukie bisa naik bus kok" tolakku kedua kalinya

"Andwe kalian naik mobilku saja biar kuantar" dia menarik tangan ku paksa untuk masuk kedalam mobilnya

'Dia itu kenapa sih setiap aku dan hyukie mau pergi bareng pasti tingkahnya seperti ini trus' batinku

Sesampainya dirumah hyukie kami melihat ada seorang yeojya yang sedang berdiri didepan pagar rumahnya yang sedang menunggu kami, tidak lain dan tidak bukan itu adalah hyukie.

Jujur saja hari ini dia terlihat lebih cantik dibanding biasanya. Kulihat hae seperti orang yang sedang...
batinku terputus ketika hyukie memanggil namaku sambil teriak didepan telingaku

"Minnie kau kenapa dari tadi aku panggil-panggil tidak ada sahutan darimu, kau sakit minnie"tanyanya padaku dengan nada khawatir

"Eh anio yasudah masuk" suruhku pada hyukie

"Eh kau dibelakang saja minnie biar hyukie didepan"suruh donghae padaku

"Memang kenapa aku harus dibelakang oppa"tanyaku kesal pada hae

"Sudah tidak usah oppa aku bisa dibelakang kok" tolak hyukie

"Tidak kau harus didepan sama aku" Kata hae memaksa

Dilihat wajahku penuh tanya pada hyukie
"Iya kau didepan saja sama oppa" Jawab ku yang melihat hyukie seperti bertanya-tanya.Akhirnya kami sampai digedung yang akan aku dan hyukie interviu.

2 jam kemudian aku dan hyukie keluar dari gedung itu. Akuberjalan menuju rumah ki tiba-tiba
'TINNNNNNNN' suara kelaksonmobil yang hampir saja menabrakku aku pun tersonak kaget hykie yang melihatku hampir tertabrak lagsung menyusuli ku dengan cemas

"Kau tidak apa-apa minnie" hyukie cemas melihatku yang sudah duduk dibawah akubat kaget

"anio aku tidak apa-apa" jawabku yang ingin berdiri dan dibantu oleh hyukie
"KELUAR KAU" bentakku pada seorang yang ada didalam mobil

"Hey nona kalau jalan pake mata dong" Omel seorang namja yang keluar dari mobil itu

"Dimana-mana orang jalan pake kaki bukan pake mata, mata itu buat melihat bukan buat jalan" Omel ku balik pada seorang namja yang terlihat tampan "Yang seharusnya pake mata itu kamu udah tahu ada orang jalan masih mau ditabrak" lanjutku

"Ye, sudah salah ngotot" Dia menatap ku dengan mata evilnya yang membuatku takut ditatap seperti itu

"Sudah minnie jangan diperdebat lagi" hyukie menenangkanku yang hampir saja terbawa emosi. Mobil itu akhirnya pergi. kami melanjut kan berjalan

@KYUHYUN POV"Sial cewe tadi kenapa membuat hatiku seperti ini sih" ucapku sendirian
"Tapi dia cantik juga sih sayangnya sombong"lanjut ku

Aku sampai dirumah "Eoma aku sudah pulang" teriakku

"Eh kau sudah pulang kyu"sahut eoma yang masih mencuci piring

"Oppa sudah pulang" sahut yeojya cantik sambil bermain psp diruang keluarga

"Kau bermain apa" tanyaku dan menghampirinya

"Oh ya kyu besok kau jangan masuk kerja ya" suruh eoma

"Lho memang kenapa eoma" Tanyaku penasaran

"Appa dan eoma akan menjodohkanmu" Ucap appa tiba-tiba akupun tersontak kaget mendengar ucapan itu

"Andwe appa aku tidak mau" tolakku

"Kau mau durhaka sama orangtua" tanya appa
Aku terdiam dan lebih masuk kamar.

@DI KAMAR KYUHYUN'Apa aku dijodohkan' tanya batinku 'tapi kalau yeojyanya cantik dan imut tidak apa-apa lagi pula aku kan tidak punya yeojyachingu jadi lebih baik aku coba saja dulu.

'TOK TOK TOK' bunyi suara dibalik pintu

"Masuk" teriakku

"Oppa dipanggil sama eoma dan appa" ucap yeojya yang setengah mengintip dibalik pintu

"Ne bumie nanti aku menyusul" jawabku

@RUANG KELUARGA

"Ada apa lagi eoma, appa" Tanyaku malas-malasan

"Hei nih anak kalau dipanggil orangtua bukannya langsung samperin" omel teuki eoma ku

"ya ya langsung saja ada apa" tanyaku

"gini lho kyu kau ini kan sudah dewasa appa dan eoma ingin cepat-cepat ingin punya cucu" jawab appa kangin

@DIRUMAH SUNGMINHari ini aku akan dijodohkan oleh yeoya yang aku tidak tahu siapa. Liat mukanya saja aku belum sudah main jodoh-jodohin aja :(

"Kyu kajja kita masuk" ajak eoma padaku. Aku hanya menuruti kedua orang tua.

"Eh kalian sudah sampai mari masuk" Ajak ajhuma yang aku belum pernah liat

"Apa kabar kangi sudah lama kita tidak bertemu" Appa dan ajhusi berpelukan seperti anak-anak yang bertemu dengan temannya.

"Aku baik bagaimana dengan kau" tanya appa balik

"Aku juga baik mari duduk" ajak ajhusi itu. Kami duduk menunggu yeojya yang akan diodohkan padaku

"Minnie ayo turun" Teriak ajhuma

"Iya eoma" jawab yeojya dari atas tangga

Mataku dan mata yeojya itu terbelalak ketika kami saling melihat dan..

"Kau"tanya yeojya itu tidak percaya

"Kau" tanya ku balik
===================================================
TBC


Kyaa.. Gaje abis yasudahlah yang penting sudah buat

Hargai tulisan saya yang sudah baca tolong coment..
~Gomawo~ Before

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

♥KOREAN CHINGU (한국 친구)♥ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor