Lipsum Text Widget

Sabtu, 21 Januari 2012

love forever//kyumin//part 2

Diposkan oleh layla3103 di jakarta 04.28.00
Reaksi: 
Author::layla noer andiena
Cast::Cho Kyuhyun as namja
Lee sungmin as yeojya
Kim Ryeowook as yeojya
Kim jong woon (yesung) as namja
Lee Hyuk Jae as yeojya
Lee Donghae as namja
Kim Heechul as yeojya
Hanggeng as namja
Park Jun Soo as yeojya
Kim Young Woon (Kangin) as namja
Kim Kibum as yeojya
Choi Siwon as namja

PART SEBELUMNYA
@DIRUMAH SUNGMIN

Hari ini aku akan dijodohkan oleh yeoya yang aku tidak tahu siapa. Liat mukanya saja aku belum sudah main jodoh-jodohin aja :(

"Kyu kajja kita masuk" ajak eoma padaku. Aku hanya menuruti kedua orang tua.

"Eh kalian sudah sampai mari masuk" Ajak ajhuma yang aku belum pernah liat

"Apa kabar kangin sudah lama kita tidak bertemu" Appa dan ajhusi berpelukan seperti anak-anak yang bertemu dengan temannya.

"Aku baik bagaimana dengan kau" tanya appa balik

"Aku juga baik mari duduk" ajak ajhusi itu. Kami duduk menunggu yeojya yang akan diodohkan padaku

"Minnie ayo turun" Teriak ajhuma

"Iya eoma" jawab yeojya dari atas tangga

Mataku dan mata yeojya itu terbelalak ketika kami saling melihat dan..

"Kau"tanya yeojya itu tidak percaya

"Kau" tanya ku balik

==============================================================

@SUNGMIN POV'Dia bukannya yang tadi hampir menabrakku tapi kenapa dia ada disini'

"minnie duduk dulu nanti eoma dan appa jelaskan" suruh eoma

"ada apa ini eoma, appa" tanyaku heran

"kau ini sudah besar, appa dan eoma sudah makin tua" jelasnya yang aku tidak mengerti apa maksud dari semua ini "ini perkenalkan cho kyuhyun anak dari kim young woon dan kim jungsoo mereka sahabat eoma dan appa" jawab heechul

"Cho kyuhyun imnida" namja itu memperkenalkan diri

"lee sungmin imnida" aku balik memprkenalkan diri ku pada namja itu

"kami akan menjodohkan mu dengannya" ucap appa yang membuat aku 100% tersontak kaget

"MWH? anio appa"

"ayolah chagi apa eoma jahat padamu" tanya eoma

"iya sungmin apa ajhuma bersalah padamu" giliran ajhuma itu yang berbicara

Kenapa semua orang menyalahkan diri sendiri sih

Kutatap wajah mereka ber-4 kulihat tertampang wajah yang sangat memohon padaku. Bahuku turun naik bernapas mencari yang terbaik. kalau aku lihat dia tampan juga, tapi sayangnya sombong

"yasudah aku mengikuti kata-kata yang terbaik" akhirnya aku menyerah yang melihat mereka seperti itu

@Author Pov
"nah gitu dong, yasudah kalian berbicara saja dulu berdua"ucap kangin

"iya ayo yeobo kita pergi dari sini" ajak heechul pada hangeng

Kyuhyun dan sungmin pun hanya berdua

"kenapa kau mau dijodohkan"tanya sungmin

"ye aku terpaksa, lagi pula kalau yeojyanya secantik kamu mana bisa aku tolak" jawabnya enteng

"mana ganti rugimu" sungmin mengulurkan kedua tangannya kedepan wajah kyuhyun

"maksud mu" tanya kyuhyun heran

"tadi kau hampir saja menabrakku pastinya aku sangat kaget" jelas sungmin,  kyuhyun pun mengeluarkan dompetnya dan membuat sungmin heran

"kau mau apa" tanya sungmin

"katanya kau mau aku ganti rugi, nih aku hanya punya uang segini" kyuhyun menyodorkan uang ke sungmin

"hei, namja jelek tidak semua bisa dibayar dengan uang" bentak sungmin

"trus kau maunya apa dariku"tanya kyu penasaran

"kau harus menurutkan apa yang aku minta" pinta sungmin

"ok, siapa takut" jawabnya enteng "jadi apa yang harus ku lakukan untuk mu yeojya cantik" godanya yang membuat pipi sungmin bersemu merah

"kajja ikut aku" sungmin menarik kyuhyun keluar dan melewati 4 orang yang ada diruang tamu dan membuat mereka heran atas sikap kedua anak ini

"hei, kau mau kemana" tanya donghae yang baru saja ingin masuk kerumah

"aku ingin pergi sebentar oppa" kata sungmin dan memasuki mobil kyuhyun., kyuhyun hanya pasrah dan mengikuti sungmin karna ia tahu ini cara satu-satunya agar sungmin memaafkannya

"eh ternyata ada tamu" donghae senyum-senyum gaje
"eoma dia ingin kemana"tanya donghae pada heechul

"tidak tahu" jawabnya singkat dan donghae masuk kekamarnya

"aduh ternyata mereka cepat akrab ya kangin" ucap hangeng

"ne ku kira mereka tidak akan menerima secepat itu" jawab kangin

"itu namanya bertanda bagus iyakan chulie" ucap leeteuk

"ne teuky" jawab heechul singkat

@Di Restoran

"kenapa kau mengajakku kesini"tanya kyuhyun heran

"aku lapar sekarang kau teraktir aku ya" pinta sungmin

"hemm, jadi hanya ini permintaan mu agar kau memaafkan ku" tanya kyuhyun dan diberi sedikit anggukkan pada sungmin

"kaja kita masuk" ajak sungmin

Mereka makan direstoran itu dengan lahap dan selesainya mereka makan, mereka pulang untuk istirahat dan kyuhyun mengantar sungmin pulang kerumahnya

@Di Rumah Sungmin"cepat masuk gak baik perempuan berdiri diluar kalau sudah malam" suruh kyuhyun yang baru saja sampai mengantar sungmin pulang

"ne kau hati-hati ya, annyeong" sungmin membungkukkan badannya 90 derajat

"ne cantik" goda kyuhyun lagi yang membuat pipi sungmin lagi-lagi merah seperti kepiting rebus

"hei kita baru kenal, jangan lancang padaku" omel sungmin, kyuhyun hanya tersenyum evil dan menancap gas kearah rumahnya

Tanpa sungmin sadari dari tadi ada 3 pasang mata yang melihat tingkahnya pada kyuhyun

"ternyata mereka cepat akrab ya chagi" ucap hangeng berbisik

"iya, aku punya usul" heechul tersenyum nakal

"aish, namja itu siapa eoma" *gubrak* donghae menanya dengan sangat polos dan pletakk satu jitakan mulus mendarat dikepala donghae

"aww appo" donghae meringis kesakitan dan mengusap kepalanya yang terkena jitakan dari appanya

"kau ini masa tidak tahu" ucap hangeng

"dia itu calon suami adik mu" jawab heechul

"eoma aku pulang" teriak sungmin yang membuat mereka ber-3 tersontak kaget

"kalian sedang apa ngumpet di balik jendela" tanya sungmin polos

"eh itu heh hem~" heechul dan hangeng salah tingkah

"kami sedang melihat mu tadi" jawab donghae yang membuat hangeng dan hechul kaget

"benar kah itu eoma, appa"tanya sungmin mendelik

"hehe iya chagi" jawab hechul cengengesan (?)

"hemm kalian ini, sudah aku capek mau tidur" ucap sungmin berlalu dari 3 setan yang sedang berdiri kaku dihadaannya *plakk ditabok hanchulhae

pletak satu jitakan lagi mulus  mendarat dikepala donghae
"kau bisa jaga rahasia tidak sih hae" omel heechul

"hehe mian eoma aku keceplosan(?)" ucapnya serasa tidak bersalah

"yasudah chullie tadi katanya ada usul" ingat hangeng

"ouch, iya kajja" ajak heechul

@Ruang Keluarga

"hae kau punya yeojyachingu" tanya heechul penasaran

"lho memang ada apa eoma" tanya donghae heran

"sudah jawab saja" paksa heechul

"sebenernya aku baru jadian tadi siang" jawab donghae malu-malu

"jinja, kalau begitu kenalkan dia pada ku" girang heechul

"hey, kenapa jadi nanya yang tidak-tidak" kesal hangeng " cepat beritahu usulmu chullie" lanjutnya

"ouch ya kita kembali ke topik sebelumnya. Aku berencana akan menitipkan minnie dirumah leeteuk"

"trus aku gimana eoma" tanya donghae

"aish, ya kau nginap dirumah yeojyachingu mu untuk sementara, dan kita yeobo pergi sementara keluar kota" usul heechul

"aku setuju" jawab donghae dan hangeng berbarengan dan hanya dijawab senyuman oleh heechul

"ok besok kita bicarakan" ucap hangeng

PAGI HARI

"chagiya cepat bagun" heechul menepuk bahu sungmin pelan

"ah eoma aku masih ngantuk" ucap sungmin malas-malasan

"lho memang kamu tidak kerja" tanya heechul bingung

"owh iya eoma aku telat" kaget sungmin yang melihat jam sudah menunjukkan pukul 7:25  dan langsung berlari kekamar mandi

selesai mandi sungmin beres-beres dan berlari kebawah dengan cepat

"eoma, appa, oppa aku pergi" pamit sungmin dan ditahan oleh donghae

"duduk dan selesaikan makananmu" suruh donghae

"tapi oppa aku sudah hampir telat"

"nanti biar kuantar kau ketempat kerja, appa dan eoma ingin berbicara padamu sebentar"

"minnie appa dan eoma akan pergi keluar kota untuk beberapa hari ini" ucap heechul

"lho trus aku disini sama oppa" tanya sungmin

"eh tidak aku akan menginap dirumah teman ku selama eoma dan appa pergi keluar kota" jawab donghae

"trus aku sama siapa dirumah" tanya sungmin lagi

"sendiri" ucap hangeng enteng

"aku takut appa" rengek sungmin

"yasudah kalau kamu tidak mau sendiri nginap saja dirumah kyuhyun" suruh heechul

"andwe eoma" tolak sungmin

"yasudah kau sendiri" heechul menakut-nakutkan sungmin

"eh ne aku mau" sungmin hanya pasrah dan menuruti kata-kata kedua orang tuanya "kapan eoma dan appa berangkat" tanya sungmin

"sekarang"

"mwh? skarang?"kaget sungmin dan heechul dan hangeng hanya mengangguk

@Di Restoran Kantor


"MWH? jinja" kaget hyukie ketika mendengar cerita sungmin "kok bisa" lanjutnya

"ya bisa lah, awalnya juga aku menolak perjodohan ini tapi eoma dan appa selalu menyuruhku untuk menerima perjodohan ini, apalagi eoma dan appa akan pergi keluar kota dan aku harus mau menginap di rumah namja jelek itu" curhat sungmin

"tapi apa namja itu sombong, seperti saat kita pertama bertemu dengannya" tanya hyukie penasaran

"tidak juga, dia ternyata baik dan tidak sombong" sungmin senyum-senyum gaje yang membuat hyukie sahabatnya menjadi heran

"jinja? jangan-jangan kau suka padanya" goda hyukie yang membuat sungmin malu

"eh tidak mungkin, aku suka pada namja jelek itu" bela sungmin

"benakah?" tanya hyukie masih tidak yakin dan sungmin hanya menganguk
"ouch ya aku baru jadian lho" lanjut hyukie

"jinja sama siapa" tanya sungmin penasaran

"donghae oppa" jawabnya enteng

"donghae oppa? kok dia tidak bilang padaku" tanya sungmin heran dan hyukie hanya mengangkat bahunya sebagai tanda tidak tahu " kalau begitu selamat ya" sungmin memberi selamat pada hyukie sambil menyodorkan tangannya

"gomawo"ucapnya tulus

'drett, drett, drett' HP sungmin berbunyi dan dilihatnya layar kaca HP dan tertampang nomer yang ia tidak kenal

"yeobsebyo"

"minnie aku akan menjemutmu" suara diujung telfon

"ini siapa" tanya sungmin

"siapa lagi kalau bukan calon suamimu" godanya

"aish yasudah aku ada di restoran dekat kantor" jawab sungmin

"ya annyeong"
pip sambungan telfon terputus

"siapa minnie" tanya hyukie penasaran

"kyuhyun" jawabnya singkat

"calon suamimu? tanyanya lagi

"yaiyalah siapa lagi" jawab sungmin sangat malas "dia akan menjemputku" lanjut sungmin

"ouch" jawab hyukie singkat

"kau tidak apa-apa pulang sendiri" tanya sungmin khawatir

"anio, aku juga akan di jemput sama donghae oppa"

"jinja? yasudah aku duluan, dia sudah ada didepan , bye" pamit sungmin pada hyukie dan beranjak dari tempat duduknya

@Di Rumah Kyuhyun"kalian sudah sampai, kajja masuk" ajak leeteuk pada sungmin

"ne ajhuma" sungmin tersenyum manis yang membuat hati kyuhyun berdetak sangat kencang ketika melihat sungmin tersenyum

"kau istirahat dulu minnie" suruh leeteuk "apa kau ingin makan dulu" lanjutnya

"anio ajhuma kebetulan tadi aku sudah makan" tolak sungmin

"minnie" terdengar suara memanggil sungmin, sungmin pun langsung mencari asal suara itu

"bummie" kaget sungmin yang melihat sahabat dekatnya selain hyukie juga ada disini

"jadi kau calon istrinya oppa" tanyanya yang membuat sungmin tersontak kaget

"mwh? oppa mu? benarkah?"tanya sungmin kaget

"ne cho kyuhyun adalah oppa ku" kibum tersenyum

"jadi kalian sudah saling kenal" tanya leeteuk

"ne eoma mian aku tidak pernah mengajak minnie kerumah"

"wah bagus dong kalau begitu, yasudah bummie ajak minnie istirahat, dia mungkin capek habis pulang kerja"suruh leeteuk

"ne eoma, ayo minnie"

@Dikamar Kibum"kyaa bummie kenapa aku harus disini" grutu sungmin

"aish minnie jangan bilang kalau kau menolak untuk jadi kaka iparku" omel kibum

"bukan masalah itu tapi kenapa aku harus tidur disini :( aku ingin pulang" rengek sungmin

"aish dasar anak manja"

"eh kau ini"

"ouch ya minnie bagaimana kabar hyukie" tanya kibum

"dia baik" jawab sungmin singkat

"kau sudah kerja ya" tanya kibum lagi

"tentu saja memang aku seperti kau, lagi juga seharusnya yang pantas ngatain anak manja itu aku bukan kau" bela sungmin pada dirinya sendiri

"aish kau ini, sudah tidur besok kau kerja" tanya kibum

"ne" jawab sungmin singkat dan menutup mata perlahan

PAGI HARI

"kau sudah selesai beres-beres minnie" tanya leeteuk

"ne ajhuma" jawab sungmin singkat dan duduk sarapan disebelah kyuhyun

"apa kau tidak mau cuti dari pekerjaan mu minnie" tanya kangin

"aku baru masuk kerja mana mungkin aku cuti yang ada aku dipecat ajhusi" jawab sungmin

"anio kalau kau mau cuti biar kyu yang berbicara pada bos mu lagi juga dia kenal kok sama bos mu" tawar kangin

"tidak usah repot-repot nanti saja aku cuti kalau kerjaku sudah hampir 1 atau 2 minggu ajhusi" tolak sungmin

"biar kau diantar kyu kekantor" suruh kangin

"maukan kyu" tanya leeteuk

"tentu saja eoma masa calon istriku sendiri tidak kuantar" goda kyu

"aish apa-apaan sih kau ini" jawab sungmin "aku saja belum menerima" lanjutnya

"tidak apa-apa aku akan menunggu" rayu kyuhyun yang membuat leeteuk dan kangin bingung

"kalian ini seperti sudah kenal lama saja ya, akrab banget" kata leeteuk

"sudahlah aku ingin berangkat, annyeong ajhuma, ajhusi, bummie" pamit sungmin dan disusul oleh kyuhyun

"hati-hati" pesan leeteuk

======================================================

TBC


Kya'a nie FF makin gaje ajh dh tapi gpp lh ttp aq lanjutin

tolong coment kalau sudah membaca
~gomawo before~ :)

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

♥KOREAN CHINGU (한국 친구)♥ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor