Lipsum Text Widget

Minggu, 19 Februari 2012

cara mengganti cursor diblog

Diposkan oleh layla3103 di jakarta 06.21.00
Reaksi: 
Hari ini, aku mau memenuhin Special Request dari temen-temenku yang nanya-nanya cara untuk mengganti kursor di Blog.
Oke langsung aja ke tutorialnya.
Sebenarnya ada 2 cara untuk mengganti kursor blogger tapi pada tutorial kali ini kupilihkan cara yang paling gampang.

Silakan, ikuti langkah- langkah berikut :
1. Masuk ke Blogger account kamu
2. Pada menu Dashboard, pilih Tata Letak
3. Pilih Elemen Halaman == Tambah Gadget == Pilih HTML/Javascript

Copy kode di bawah ini dan pastekan tepat di kotak 'konten'.


 <style type="text/css">body {cursor:url("alamat gambar kursor"),default}</style>


*Nah, silakan masukan alamat gambar kursor yg kalian inginkan.

Buat yang males cari gambar kursor aku punya beberapa gambar di bawah ini, silahkan di copy alamatnya.

http://www.codebeach.com/tutorials/images/pencil.gif


http://patmax.info/curseurs/kunai.gif



cari tipe kursor lainnya di http://www.totallyfreecursors.com/

1 komentar:

Mutiara Apriliani on 15 Februari 2013 08.21 mengatakan...

chingu, gimana aki masih engga ngerti edit cursornya :D bisa tolong editin kaga? gomawo.

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

♥KOREAN CHINGU (한국 친구)♥ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor